life is not black and white. but life is colorfull..
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
I think I've discovered the secret of life - you just hang around until you get used to it.

16 Februari 2011

rasa ini? maybe

ada yang aneh dengan kelakuan saya?
HAHA lagi-lagi saya menertawakan diri saya sendiri. secara tidak langsung saya sudah menunjukan betapa bodohnya diri saya ini.
blogger tahu sebabnya apa? "SAYA CEMBURU PADA MASA LALU PACAR SAYA!" 

mungkin kali ini saya cemburu pada hal yang salah. karena pada saat itu saya dan Dimas (pacar saya) belum saling mengenal satu sama lain. bahkan belum ada hubungan/ikatan pada diri kita masing-masing. hahahaha.... lucu ya? mengapa hal sebodoh ini bisa saya lakukan sih?
apa mungkin saya cemburu karena terlalu mencintai pacar saya? atau mungkin saya envy pada keahliannya yang sama dengan pacar saya? haaa entahlah.
egoisnya lagi, setiap masalah 'masa lalu' ini muncul ada saja konflik-konflik yang terjadi pada hubungan saya. toh dulu saya juga punya masa lalu kan?
jadi, "setiap orang pasti punya masa lalu. dan untuk melupakan masa lalu itu tergantung dari dirinya masing-masing"

1 komentar: